Headlines News :
Home » » Persiapan Timnas Belanda

Persiapan Timnas Belanda

Written By ekayulianta on Kamis, 06 Juni 2013 | 08.00

Pelatih Timnas Belanda, Louis van Gaal, membawa serta banyak pemain muda untuk mendampingi Robin van Persie, Arjen Robben, Wesley Sneijder dan Dirk Kuyt. Para pemain muda ini tengah disiapkan menjadi tulang punggung Skuad Oranye di masa depan.
“Saya memang memilih banyak pemain muda untuk tim ini. Itu sangat penting karena itu yang diminta Federasi,” kata Van Gaal dalam jumpa pers di Hotel Shangri-La, Jakarta, Rabu (5/6/13).

Beberapa diantara pemain muda ini berpeluang menembus skuad Piala Dunia 2014 mendatang di Brasil. Ditanya soal peluang De Oranje menjadi juara dunia tahun depan, pelatih berusia 61 tahun itu mengaku cukup optimistis dengan skuad yang dimilikinya sekarang.
“Saya percaya tim saya bisa berbuat banyak. Kami punya kesempatan menang di Piala Dunia 2014. Saya selalu percaya akan kemampuan tim. Kalau kami bisa bermain sebagai satu kesatuan, maka kami punya kesempatan. Kalau kami menang, ini bakal fantastis,” mantan pelatih Bayern Munchen itu menjelaskan.
Belanda saat ini berada di puncak klasemen Grup D kualifikasi Piala Dunia zona Eropa, menyapu bersih enam laga dengan kemenangan, mencetak 20 gol dan baru kebobolan dua.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Blogger sambil Ngopi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Ekarockcity
Proudly powered by Blogger