Headlines News :
Home » » Ungkapan kangen dengan sang Mantan

Ungkapan kangen dengan sang Mantan

Written By ekayulianta on Sabtu, 07 Desember 2013 | 17.00

Cinta itu hadir tanpa ada parasan, namun cinta itu hadir karena 2 in$an yang $aling mera$akan. :)

Kamulah yang membuat hari-hariku teramat berarti

$emalam aku memeluk bantal dan memimpikanmu. Aku berharap nanti, memimpikankan bantal $ambil memelukmu :)

Jika air adalah $ebuah ciuman, kan ku kirimkan lautan. Dan Jika cinta itu adalah abadi, kan kuberikan $egalanya untukmu, $elamanya.


Kamu lagi marah aja bikin aku geme$, apalagi kalo kamu lagi baik :')

Tuhan menciptakan dirimu, hanyalah untuk menyempurnakan hidupku

Cinta itu $eperti menanam $ebuah pohon, jika kita $abar pohon itu bi$a menjadi pohon yang $angat be$ar dan kuat.. :)

Jangan pernah mengabaikan pera$aan orang lain, karena $uatu $aat kamu akan mera$akan $akitnya diabaikan. :(

Dlm cinta, jgn berdu$ta hanya karena kamu tak ingin dia terluka. Karena ketika dia temukan kebenaran, dia akan lebih menderita...
Kalau mencintai kamu adalah $ebuah ke$alahan, maka aku tidak mau menjadi benar dan menghilangkan pera$aan cinta ini padamu..

Pada akhirnya cinta $ejati akan $elalu datang untuk $elalu memberi, bukan untuk meminta...

Cinta mengajarkan kita bagaimana $aling percaya, bukan $aling mencurigai...

Cinta $ejati itu terpancar dari $ikap dan tindakan bukan dari kata-kata. :).



Terkadang, $e$eorang lebih memilih untuk ter$enyum, hanya karena tak ingin menjela$kan mengapa dia ber$edih

$eperti lilin2 nan redup, ke$epianku ini hanya menunggu kamu tiup

Tak ada yg lebih percuma di dunia ini kecuali beru$aha melupakanmu: itu percuma karena mu$tahil berha$il

Aku tidak butuh kekayaan yang berlimpah, yang aku butuhkan hanyalah cinta dan ka$ih $uci mu.

$enyumanmu yang membuat aku ter$enyum

Pelukanmu bagaikan coklat hangat di malam yg dingin

$uatu hubungan itu dapat terjaga oleh ke$etiaan, kejujuran, dan ra$a $aling percaya. Jadi, jagalah hubungan cinta kalian. o.k :)

Jangan pernah kalian menyia-nyiakan tulu$nya cinta dan ka$ih $e$eorang. :)

Aku haru$ memilikimu di kehidupan ini dan kehidupan berikutnya

Memenangkan hatimu, itu yg $elalu aku ra$akan. Beruntung bi$a memilikimu :)

Harapku $emoga ka$ih $ayangmu tak pernah berbata$ untukku :)

kadang aku mera$a lelah dengan $emuanya :')

Cinta itu indah apabila kita $aling memahami apa itu arti cinta $ebenarnya

Aku $abar karena aku $ayang :')

biarlah orang bicara apa tentang hubungan kita, yang jela$ $emua ini kita yang jalanin bukan mereka :)

$elalu ada kamu yg tau apa keinginanku, perhatianmu yg membuatku bangga padamu :)

Kamu adalah hal pertama yg mema$uki benakku di pagi hari dan hal terakhir yg meninggalkan hatiku di malam hari

Jatuh cinta padamumu membuat $etiap pagi patut mendapatkan $emangat baru.

Kau tidak tahu bagaimana ra$anya terbangun tiap pagi mengetahui kau milikku dan aku milikmu

Bila memang kita tak mungkin ber$ama, mohon berikan bayangmu utk ku$impan rapat di $atu tempat terdalam di hatiku

Rebahkan hatimu, biar kuraba, hanya mema$tikan ma$ihkah aku ada

Entah kapan dan dimana pera$aan ini bermula, yg jela$ $ekarang aku makin tak bi$a melewati hidup ini jika tanpamu

$elalu mendoakan yang terbaik untuk kamu :)

Hanya ber$amamu ku ingin meraih bahagiaku, karna bahagia itu tera$a $empurna berkat cintamu

Ingin ku dekap tubuhmu untuk melepa$kan kerinduan ini :')

kangen kenangan indah bareng kamu :')

kenangan indah kamu dan aku ga akan aku lupakan :)

$edang merindukanmu yang jauh di$ana :')

heyy kamu.. jangan pernah lelah untuk $elalu hadir di mimpi2 aku yah..

cinta ini takan padam me$ki hujan malam ini begitu dera$ memba$ahi tubuh ini.

tanpa kehadiranmu, aku hanyalah kerta$ putih yg tiada berwarna.. :')

apa haru$ $etiap aku mera$akan rindu aku ngomong ke kamu, kamu ra$akan $aja jika aku $elalu merindukan kamu

kenapa aku bertahan dengan kamu itu karena kekuatan cinta

Jika memang aku tak bi$a membuatmu bahagia, maka aku rela kamu pergi mencari cinta yg lain me$kipun hatiku terluka :')

Aku mencintaimu $eperti "aku tak mau melihatmu ber$edih.. Aku ingin kamu bahagia"

Cintaku ke kamu ibarat ok$igen, tidak terhitung jumlahnya, namun dapat dira$akan di hatimu pa$tinya

cobaan buat hubungan pa$ti $elalau ada, tapi aku yakin kita bi$a lewatin $ama $ama :D

engkaulah belahan jiwaku, $emoga kamu ra$akan itu :)

aku gatau kenapa, yang jela$ klo ada di$amping kamu aku ngera$a nyaman :)

inilah aku dengan jujur ku katakan dari dalam hati terdalam aku mencintai kamu..

$enyumanmu membuatku yakin bahwa kamulah kata hatiku $elama ini.

jatuh cinta padamu banyak mengajarkanku arti $ebuah ke$etiaan dan cinta yg $e$ungguhnya

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Blogger sambil Ngopi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Ekarockcity
Proudly powered by Blogger