Headlines News :
Home » » Agar rambut Indah

Agar rambut Indah

Written By ekayulianta on Jumat, 14 Juni 2013 | 10.00

Pertambahan usia tidak hanya berpengaruh pada perubahan di kulit wajah dan tubuh, tetapi juga berpengaruh pada rambut dan kulit kepala.
Lakukanlah perawatan intensif secara rutin, bisa di rumah, salon atau klinik perawatan rambut khusus. Kuncinya adalah menggunakan produk perawatan yang tepat, sesuai dengan masalah pada rambut dan kulit kepala Anda. Berikut poin-poin yang sebaiknya diperhatikan.



Pertahankan Keremajaan Rambut
 Tanda-tanda rambut dan kulit kepala sudah mengalami penuaan, batang rambut rapuh, mudah rontok, terasa kering, tidak bercahaya dan kulit kepala terasa kering. Untuk mengembalikan kondisi rambut agar sehat, gunakan produk khusus yang mengandung ekstrak walnut karena kandungan di dalamnya kaya akan protein, vitamin dan mineral (produk ini biasanya terdapat pada serum anti aging  rambut).

Kembalikan Kekuatan Rambut 
Pada saat usia menginjak angka 3, disinilah kekuatan rambut sudah mulai menurun. Apabila dibiarkan terus, rambut akan semakin tipis, rapuh dan tidak bercahaya. Pakailah produk yang mengandung pelembap  yang fungsinya untuk melindungi dari kerusakan dan kekeringan, sekaligus memperbaiki struktur rambut.

Jaga Kesehatan Kulit Rambut
Hati-hati dengan kulit kepala yang kering dan sensitif, karena akan memicu dengan cepat tumbuhnya ketombe. Pilihlah produk yang mengandung bahan alami, misalnya, tea tree dan lemon.

Cegah Penuaan Rambut
Gunakan serum yang tepat dan rutin. Gunakan pada kulit kepala, kemudian pijat perlahan-lahan.

Atur kelembapan dan Kilau Rambut
Kembalikan kondisi rambut agar tetap bercahaya, lembap dan kuat dengan memberikan nutrisi dengan cara creambath  atau masker rambut. Pilih yang mengandung minyak alami di dalamnya. Selalu gunakan kondisioner sehabis keramas. Makan makanan yang mengandung protein dan vitamin. 

Atur Gaya Hidup Sehat:
Kurangi kopi karena bisa mengikis mineral yang sangat dibutuhkan rambut.
Olahraga teratur untuk memperlancar peredaran darah, bisa membantu mengantar nutrisi dan oksigen sampai ke ujung rambut.

Makan makanan yang mengandung vitamin E, omega 3, protein, dan vitamin B complex, seperti yang terkandung dalam ikan, telur dan kacang-kacangan.
Pakailah produk yang disesuaiakan dengan kondisi rambut dan kulit kepala dan jangan lupa lakukan perawatan rutin.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Blogger sambil Ngopi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Ekarockcity
Proudly powered by Blogger